Museum Gratis di London

Museum Gratis di London


LONDON menjadi surga bagi anak-anak karena terdapat beberapa objek museum yang bisa dimasuki secara gratis. Sambil bersenang-senang berkeliling dan melihat koleksi museum, mereka bisa sekaligus menambah wawasan. Berikut di antaranya:

Science Museum
Tempat dimana anak-anak diperkenalkan dengan ilmu pengetahuan menggunakan cara yang menyenangkan. Menyaksikan kehebatan teknologi yang turut merubah dunia mulai dari teknologi masa lampau, saat ini, dan masa depan di dalam sebuah galeri berlantai tujuh. Masuk ke Science Museum tak dikenakan biaya, namun ada tambahan untuk beberapa fasilitas seperti IMAX 3D. Buka setiap hari jam 10.00-18.00 (waktu setempat) dan tutup pada 24-26 Desember. (sciencemuseum.org.uk)

Natural History Museum
Menghadirkan banyak objek menarik di salah satu bangunan paling indah di London. Meliputi galeri Dinosaurus yang pouler, Mamalia dengan model paus biru dan Central Hall yang menjadi rumah bagi kerangka Diplodocus. Jangan lewatkan melihat ratusan spesies menarik dan mengintip ke laboratorium dimana terdapat para ilmuan yang sedang bekerja. Anak Anda bisa bergabung bersama para ahli dalam Darwin Centre di Attenborough Studio untuk berdiskusi tentang ilmu pengetahuan dan alam. Buka setiap hari (10.00am-17.50pm). Tutup saat 24-26 Desember. (nhm.ac.uk)

V&A Museum of Childhood
Setiap tahunnya hampir 400.000 pengunjung berdatangan. Koleksi mainannya seperti boneka, rumah boneka, dan beruang teddy. Selain itu museum jiga kerap melangsungkan pameran dan pertunjukan, events dan workshop baik untuk dewasa dan keluarga, serta menawarkan program unggulan untuk sekolah. Buka jam 10.00am-17.45pm setiap hari. Tutup pada 24-26 Desember dan 1 Januari. (museumofchildhood.org.uk)


http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/05/09/90708/Objek-Wisata-Museum-Gratis-di-London-/11

1 komentar:

sharon mengatakan...

Sharing is Caring.

dan Menangkan Jackpot Ratusan Juta bersama kami :

- Bonus New Member 30% (Rp. 100.000)
- Bonus Depo Harian 15% (Rp. 50.000)
- Bonus Referral Tak Terbatas 15% (Puluhan Juta Rupiah Setiap Minggu)
- Bonus Turnover Mingguan 0.5%


Salam Poker Indonesia,
Agen Poker IDN dan Bandar Ceme Online

https://MEDALPOKER.fun

Posting Komentar