Konsep-Konsep Liar Lamborghini

Konsep-Konsep Liar Lamborghini


Lamborghini hanya butuhkan 6 minggu untuk menciptakan konsep radikal Aventador J. Padahal sebelumnya, beberapa konsep supercar keren yang pernah diperkenalkan, tidak pernah menjadi kenyataan. Berikut ini beberapa konsep liar Lamborghini yang diperkirakan bisa diwujudkan.

1. Ferruccio
Inilah adalah karya Mark Hostler desainer asal Inggris, bentuk runcing merupakan perwakilan masa lalu dan masa depan Lamborghini. Ferruccio dirancang untuk merayakan hari jadi ke-50 dari perusahaan Itali itu. Supercar ini akan dibekali mesin berkapasitas 5.0 liter V12.

2. Minotauro
Desain yang satu ini tidak berbeda  jauh dengan bentuk Lamborghini pada umumnya. Perbedaannya, supercar ini didukung oleh tenaga listrik dan konfigurasi tempat duduk 1+1 dengan 3 penumpang. Andre Avarvarii, desainer asal Italia yang menciptakan konsep ini, bekerja di bawah pengawasan langsung Kepala Desain Lamborghini, Filipo Perini. Mobil tersebut menggunakan 4 motor lisstrik asinkron yang membagi 70 persen tenaga  yang dihasilkan untuk memutar roda  belakang dan 30 persen untuk roda depan.

3. Ankonian
Melihat konsep yang satu ini, bisa saja muncul pikiran, dipersiapkan sebagai pengganti Batmobile. Slavche Tanevsky  - sang desainer -  menyatakan desainnya penerus dari Reventon. Mobil ini punya tampang sangar namun ramah terhadap lingkungan. Pasalnya, dirancang sebagai supercar hibrida.

4. Indomable
Konsep yang satu ini dinilai sangat ambisius karena bertenaga 2028 PS  yang dihasil oleh mesin  9.4 liter V8. Banyak yang pesimis terhadap desain ini. Nyatanya, Lamborghini menyetujui konsep ini dan meneruskannya di Pennsylvania.


http://otomotif.kompas.com/read/2012/05/11/2180/KonsepKonsep.Liar.Lamborghini

0 komentar:

Posting Komentar