Kota Terbaik di Dunia versi TripAdvisor

Kota Terbaik di Dunia versi TripAdvisor


LONDON dinobatkan sebagai kota tujuan terbaik oleh TripAdvisor, awal bulan ini. Setelah London, New York dan Roma mengambil tempat kedua dan ketiga sebagai kota terbaik.

''Dinobatkan sebagai kota terbaik di dunia oleh jutaan wisatawan tentu merupakan kehormatan luar biasa untuk London,'' ujar juru bicara TripAdvisor Emma Shaw.

"Kami bangga melihat ibu kota ini diakui dan dihargai oleh mereka yang benar-benar pernah mengalami pengalaman mernakjubkan di kota ini."

Berikut sepuluh kota terbaik di dunia versi TripAdvisor:

1. London
2. New York
3. Roma
4. Paris
5. San Francisco
6. Marrakech
7. Istanbul
8. Barcelona
9. Siem Reap
10. Berlin

Menurut turis asal Los Angeles, "London adalah salah satu kota yang paling beragam dan kosmopolitan di dunia. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di sini, bujetnya pun bervariasi."

Sementara itu wisatawan dari Irlandia berpendapat, "Hanya menghabiskan waktu lima hari di kota yang indah dengan istri dan tiga anak. Kami telah bisa menikmati Legoland, Madame Tussauds, London Eye, London Dungeon dan transportasi HMS Belfast yang tidak ada duanya."

Sedangkan wisatawan dari Australia mengatakan, "London pada musim panas benar-benar indah. Berjalan-jalan di Hyde Park dan St James, lalu ke Buckingham Palace untuk menyaksikan kemegahan dan upacara pergantian serdadunya. Kemudian ke Sungai Thames yang berkilau dengan warna cerah Ini seperti sebuah kota yang tampaknya tidak pernah tidur."

"Saya cinta London. Ada begitu banyak hal yang bisa dilakukan. Kota ini kaya akan sejarah, nostalgia, keindahan dan pub. London memiliki sesuatu untuk semua orang," ujar wisatawan dari Illinois.

"Ini adalah salah satu kota terindah di dunia. Kalau tak percaya, datanglah sendiri. Ingat, nikmati saja kota ini dengan berjalan kaki," kata wisatawan dari Chennai, India

"Suatu hal yang menarik tentang London adalah pasarnya tersebar di seluruh kota. Saya suka pasar bunga di London timur pada Minggu pagi, penuh warna dan juga pasar Spitalfields," ucap wisatawan dari Thailand.


http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/05/09/90706/London-Kota-Terbaik-di-Dunia-versi-TripAdvisor-/11

1 komentar:

sharon mengatakan...

Sharing is Caring.

dan Menangkan Jackpot Ratusan Juta bersama kami :

- Bonus New Member 30% (Rp. 100.000)
- Bonus Depo Harian 15% (Rp. 50.000)
- Bonus Referral Tak Terbatas 15% (Puluhan Juta Rupiah Setiap Minggu)
- Bonus Turnover Mingguan 0.5%


Salam Poker Indonesia,
Agen Poker IDN dan Bandar Ceme Online

https://MEDALPOKER.fun

Posting Komentar