Ikat Rambut Saat Cuaca Panas

Ikat Rambut Saat Cuaca Panas 


Cuaca panas tak seharusnya mengganggu penampilan rambut Anda, tak harus selalu mengikat rambut dengan gaya yang itu-itu saja. Berikut ini ada beberapa trik menata rambut pada musim panas, yang dapat membuat penampilan Anda tetap stylish.

1. Mengikat gaya ekor kuda.
Baik untuk rambut pendek, sedang, atau panjang, mengikat rambut bergaya ekor kuda adalah salah satu pilihan gaya rambut terbaik ketika cuaca panas. Selain mudah untuk membuatnya, Anda juga akan tetap terlihat trendi.

Gaya ekor kuda tak hanya mengikat seluruh helai rambut menjadi satu. Kini telah hadir modifikasi ekor kuda yang bisa Anda pilih, misalnya mengikat dengan gaya ekor kuda tinggi, rendah, atau dari samping.

Untuk memberikan kesan romantis dan anggun, longgarkan sedikit ikatan rambutnya. Sementara untuk memberikan kesan dramatis, ikat helaian rambut sedikit lebih kuat.

2. Gulung rambut .
Cara lain agar tatanan rambut tetap stylish saat cuaca panas adalah dengan menggulungnya. Anda bisa mencoba membuat sanggul atau simpul sederhana pada rambut. Untuk membuat gaya rambut seperti itu, Anda tinggal menyesuaikan dengan kesukaan.

Cobalah untuk membuat simpul atas pada rambut dengan memberikan sedikit efek berantakan, tampilan ini akan terlihat lebih menyenangkan. Atau jika ingin terlihat lebih elegan, buatlah sanggul kecil dengan tambahan ornamen jepit rambut bunga.

3. Kepang rambut.
Ada banyak pilihan unik untuk gaya rambut kepang. Anda tinggal menyesuaikan jenis kepangan yang cocok dengan panjang rambut. Cobalah kepang pada bawah rambut (fishtail braid), kepang kelabang (french braid), kepang air terjun (waterfal braid), atau masih banyak lagi variasi lainnya yang pasti dapat membuat penampilan Anda terlihat beda.

Untuk membuat variasi gaya rambut untuk musim panas di atas, jangan lupa untuk menyiapkan berbagai aksesoris rambut. Sediakan karet rambut dengan berbagai ukuran dan warna, jepit rambut, dan penjepit rambut kecil. Penampilan Anda pada musim panas pun pasti akan terlihat lebih trendi.


http://gayahidup.liputan6.com/read/411004/trik-ikat-rambut-saat-cuaca-panas

1 komentar:

Christine Tjarlie mengatakan...

Anda Bosan Menjadi Pemain Dan Ingin Menjadi Bandar??? Temukan Solusinya Hanya Di PesonaQQ.com

Penawaran Special Dari PesonaQQ Untuk Anda Yang Bergabung Hari Ini Juga :

=>> Bonus Turnover 0.3% - 0.5% (Perminggu)
=>> Bonus Referensi 20% (Seumur Hidup)

Keuntungan Anda Yang Bergabung Bersama Kami Di PesonaQQ :

*Data Anda Aman Bersama Kami
*Pelayanan Customer Service Yang Ramah 24/7
*Tersedia 7 Permainan Dalam 1 Web Yang Sesuai Dengan Skill Anda (Poker, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q & Bandar Poker)
*Bonus TURNOVER Yang Melimpah & Bonus REFERENSI Yang Berlaku Seumur Hidup
*Hanya Dengan 1 Akun Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game Di PesonaQQ.com

Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi???

Ayok Tunjukkan Skill Anda Sekarang Juga, Hanya Di PesonaQQ.

Posting Komentar