Dangdut Goyang Itik

Dangdut Goyang Itik


Musik dangdut tanah air semakin berwarna saja. Musik yang tengah diusulkan ke UNESCO untuk dipatenkan menjadi musik milik Indonesia semata ini memang khas dengan goyangannya.

Setelah terdahulu ada beraneka goyang seperti goyang ngebor milik Inul Daratista, goyang gergaji milik Dewi Persik, goyang patah-patah milik Annisa Bahar, goyang ngecor milik Uut Permatasari, kini muncul pendangdut pendatang baru, Zaskia Shinta dengan goyang itik atau yang dia sebut "gotik".

"Awalnya becandaan dengan teman-teman, nah goyangan itik itu kok lucu dan unik ya jadi kupakailah sampai sekarang," kata Zaskia kepada suaramerdeka.com.

Sepenceritanya, memberikan nama pada goyangan yang menjadi ciri khas memang telah jadi keinginannya. Sejak usianya 4 tahun, gadis yang baru saja berulang tahun ke-22 ini bercita-cita menjadi penyanyi terkenal agar bisa mengangkat martabat orang tua dan keluarga.

"Aku manggung dari tidak dibayar sampai dibayar hanya Rp 20.000," ungkapnya. "Aku memang punya cita-cita membahagiakan orang tua."

Mengetahui persaingan yang ketat di dunia hiburan terutama dangdut, maka Zaskia seolah membekali dirinya dengan senjata dasyat lewat goyang itiknya itu. Setidaknya modal tersebut membuat Zaskia siap bersaing via debut singgel "Satu Jam Saja".

Bahkan Zaskia pun perlahan mengajarkan cara bergoyang itik. Pertama, bungkukan badan kira-kira 45 derajat. Taruh kedua tangan di belakang. Gunakan bokong sebagai bantalannya. Balik telapak tangan, mulai lah goyangkan pinggul kiri dan kanan. Goyang yukk..


http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/entertainmen/2012/05/02/5995/Goyang-Itik-Siap-Getarkan-Panggung-Dangdut

0 komentar:

Posting Komentar