Total Orgasme Lelaki Hanya Tiga Jam

Total Orgasme Lelaki Hanya Tiga Jam


ORGASME merupakan kata eksotik yang menggambarkan kenikmatan. Dalam kehidupan seksual, aksi orgasme adalah momen yang ditunggu-tunggu karena menjadi bagian pamungkas dari ajang bercinta. Orgasme yang maksimal akan melahirkan kenikmatan sempurna.

Orgasme merupakan titik puncak kenikmatan dalam berhubungan seksual yang berkaitan dengan sisi psikologis dan syaraf manusia. Orgasme menghasilkan sensasi kenikmatan yang tinggi dan diikuti relaksasi yang cepat.

Dr Fang Zhuang Wei Ginekolog dari RS Gleneagles Singapura mengungkapkan data tentang orgasme lelaki. Dalam catatannya menyebutkan orgasme meski dilakukan berulang-ulang dan masuk skala prioritas, total durasi orgasme lelaki sepanjang hidupnya ternyata hanya mencapai tiga jam.

Momentum yang juga disebut dengan klimaks ini biasanya berlangsung hanya beberapa detik saja, tetapi dapat berbeda untuk setiap individu. Lelaki jaman sekarang begitu singkat mereka kerap terjebak dalam gaya hidup modern. Kesibukan yang menyita waktu membuat lelaki hanya punya sedikit kesempatan untuk aktif secara seksual semasa hidupnya.

Berdasarkan perhitungan Fang, jika seorang lelaki rata-rata mengalami orgasme sekitar 2,5 detik selama 40 tahun (dari usia 18 hingga 58 tahun), dan melakukan hubungan intim dua kali seminggu dengan sang istri, maka lelaki ini akan menikmati orgasme selama dua jam, 53 menit dan 20 detik sepanjang hidupnya.

Jika seorang lelaki bisa hidup sampai 78 tahun, maka ia akan memiliki 2,02 detik orgasme setiap kali berhubungan seks. Secara akumulatif, Fang memerkirakan bahwa estimasi orgasme seorang lelaki hanya sebanyak 16 jam.


http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/lelaki/2012/04/22/237/Seumur-Hidup-Orgasme-Lelaki-Hanya-Tiga-Jam

0 komentar:

Posting Komentar