Makam Whitney Dijaga Bodyguard

Makam Whitney Dijaga Bodyguard


Beberapa waktu usai pemakaman penyanyi kondang Whitney Houston, seorang penjaga keamanan bersenjata dipekerjakan untuk berpatroli menjaga kuburan. Pihak keluarga takut ada penjahat yang merampok perhiasan senilai US$ 500.000 (atau Rp 4,6 miliar) di dalam kuburan Whitney itu.

Seperti dikutip Dailymail.co.uk, Ahad (6/5), penjaga tersebut terlihat berpatroli di sekeliling tempat peristirahatan terakhir pelantun "I Will Always Love You" itu di Westfield, New Jersey. Selain menyewa penjaga untuk sementara waktu, pihak keluarga juga berencana untuk membungkus peti Whitney dengan semen demi mencegah para perampok.

Whitney, yang meninggal pada 11 Februari lalu di usia 48 tahun, dikuburkan dalam peti berlapis emas senilai 10.000 pound (atau Rp 150 jutaan). Tak hanya itu, jasad Whitney juga mengenakan bros dan anting-anting berlian.

"Kabar ini benar. Pihak keluarga memang takut peti matinya menjadi target perampokan. Fakta mengenai perhiasan ini juga bisa mengundang para perampok," kata sumber kepada The Daily Star. "Ini ironis sebenarnya, ketika masih hidup Whitney populer lewat film 'The Bodyguard' dan bahkan ketika ia meninggal pun harus diberikan pengawal," tambahnya


http://showbiz.liputan6.com/read/398132/quotbodyguardquot-jaga-kuburan-whitney

0 komentar:

Posting Komentar