Agar Manicure Prancis Tahan Lama

Agar Manicure Prancis Tahan Lama


Kesal dengan tampilan manikur Prancis yang tak tahan lama? Coba cek cara sederhana berikut yang dapat membuat tampilan kuku dengan manikur Prancis lebih kinclong. Kuku akan terlihat lebih segar, terawat, dan menakjubkan dalam waktu lebih lama. Berikut beberapa kiat versi Time of India yang dilansir, Senin (7/5).

1. Oleskan top coat atau lapisan pelindung kuku dengan tipis setiap hari pada kuku pascamelakukan manikur Prancis. Hal ini berguna agar kuku terlihat terawat serta dapat menjaga kuku tetap berkilap. Lapisan top coat itu berfungsi mencegah gelembung udara yang dapat menimbulkan gelembung atau retaknya cat kuku. Berikan jeda waktu ketika mengoleskan lapisan top coat pertama ke lapisan berikutnya agar lapisan menempel dengan sempurna.

2. Tak perlu khawatir jika cat kuku Anda tergores, segera perbaiki goresan dengan cat kuku berwarna putih dan oleskan kembali lapisan bening di atasnya.

3. Berhati-hatilah ketika akan mengoleskan lotion atau krim pada kaki dan jari Anda, usahakan langsung mengoleskannya pada kulit. Karena jika krim tersebut mengenai kuku secara langsung dapat menghilangkan kilat dari kuku tersebut.

4. Jangan lupa untuk melindungi kuku kaki yang sudah di-manikur Prancis dengan menggunakan kaus kaki. Hal ini dapat menjaga agar tak timbul bercak putih pada kuku.

5. Untuk berjaga-jaga, bawalah sebotol cat kuku putih dan bening dalam tas. Jika tidak memiliki cat kuku putih dalam keadaan mendesak, Anda bisa menggunakan cairan pengoreksi atau umum dikenal dengan Tipe ex.

6. Lindungi juga tangan Anda dari sabun dan air. Jika ingin mencuci piring, gunakanlah sarung tangan karet. Jika tangan Anda basah usai mencuci, segera keringkan dengan handuk kering, jangan biarkan mengering sendiri karena dapat merusak cat kuku.


http://gayahidup.liputan6.com/read/398114/agar-manikur-prancis-anda-tahan-lama

0 komentar:

Posting Komentar