Pebisnis China Paling Sering Melancong

Pebisnis China Paling Sering Melancong


DARI sekian pelancong bisnis di kawasan Asia Pasifik, para eksekutif China ternyata mendominasi perjalanan bisnis di Asia Pasifik. Kesimpulan itu didapat dari hasil survei Accor Asia-Pasific Business Traveller Research terhadap lebih dari 2.500 responden dari 9 negara Asia Pasifik.

Responden pebisnis China rata-rata melakukan 17 kali perjalanan pada semester pertama. Sementara itu, eksekutif Singapura melakukan tujuh kali perjalanan.

Adapun pebisnis Indonesia berencana melakukan sembilan kali perjalanan. Terkait dengan hal itu, kala ditemui di Hotel Ibis Jakarta, Rabu (26/9), Evan Lewis, Vice President, Communications, Accor Asia Pasifik bertutur, "Alasan terjadinya peningkatan frekuensi perjalanan bisnis paling banyak karena faktor meningkatnya aktivitas bisnis (35 persen), perubahan jabatan yang mengharuskan mereka lebih banyak melakukan perjalanan dinas (29 persen), dan karena harus menghadiri pertemuan internal (26 persen).''

Survei ini juga menemukan bahwa tiga negara tujuan yang paling diminati pebisnis Indonesia semester pertama 2012 adalah Singapura (71 persen), Thailand (20 persen), dan Malaysia (19 persen).

Sementara itu, di antara pebisnis Asia Pasifik, Indonesia berada di antara 3 negara tujuan paling diminati pebisnis Malaysia dan Singapura pada semester pertama 2012.


http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/09/28/107746/Pebisnis-China-Paling-Sering-Melancong/11

0 komentar:

Posting Komentar