Piala Liga Champions Dirusak Satpam Chelsea

Piala Liga Champions Dirusak Satpam Chelsea


Sebuah fakta baru terkuak menyusul dihukumnya tiga petugas keamanan Chelsea karena merusak piala Liga Champions. Pihak klub menyatakan sudah memperbaiki kerusakan yang timbul pada piala bergilir itu.

"Piala secara tak sengaja rusak ketika mereka sedang mengambil gambar," kata keterangan resmi klub asal London itu. Bos Chelsea Ron Gourlay tidak mau berkomentar soal insiden memalukan ini.

Menurut keterangan klub, kejadian itu berlangsung beberapa pekan setelah Chelsea merengkuh piala paling bergengsi sepak bola antar klub di Eropa itu. "Itu hanya kerusakan kecil dan sudah diperbaiki," ujar keterangan klub.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, piala rusak karena tiga orang petugas keamanan berfoto-foto selama berjam-jam dengan piala itu. Secara tak sengaja, salah satu pegangan piala terlepas dari badan piala itu.

Ketiga petugas keamanan itu sudah dijatuhi hukuman oleh Chelsea. Klub biru itu melansir bahwa kunjungan ke tempat piala disimpan adalah hal terlarang. Klub milik Roman Abramovich itu kemudian membawa piala ke ahli perak di London untuk perbaikan.

Hal seperti ini tak pernah terjadi di klub lainnya yang pernah mencicipi juara Liga Champions karena piala tersimpan dengan rapi. "Kami tidak mau berkomentar tentang prilaku staf kami," pungkas keterangan klub.


www.tempo.co/read/news/2012/06/19/099411629/Piala-Liga-Champions-Dirusak-Satpam-Chelsea

0 komentar:

Posting Komentar