Alat Bantu Seks Dikira Obat Hidup Abadi

Alat Bantu Seks Dikira Obat Hidup Abadi


Warga Desa Liucunbu, China, heboh ketika menemukan alat bantu seks yang tampak seperti jamur. Mereka mengira bahwa obyek itu adalah jamur langka yang dapat menjadi obat hidup abadi.

Sebuah kantor berita lokal di China mengutus seorang reporter bernama Yunfeng Ye untuk menyelidiki penemuan warga Desa Liucunbu. Ye pun mewawancarai sejumlah warga, terkait isu penemuan benda aneh itu.

Dalam laporan pertamanya Ye mengatakan, obyek yang menjadi sumber perhatian warga itu merupakan benda misterius yang belum pernah disaksikan sebelumnya oleh warga. Warga berkumpul untuk menyaksikan alat bantu seks yang ditemukannya di dalam bejana berisi air.

"Benda itu memiliki mata dan hidung, namun kami tidak tahu apa nama benda itu," ujar seorang pria, seperti dikutip ABC, rabu (20/6/2012).

Seorang warga pun mengira, benda itu adalah lingzhi, atau jamur berjenis Ganoderma lucidum. Jamur itu dianggap sebagai tumbuhan legenda yang dapat menjadi obat hidup abadi.

"Ketika Kaisar Qin Shi Huang (kaisar pertama China) mencari obat untuk memanjangkan usianya, dia menemukan lingzhi," ujar salah seorang warga.

Setelah berita itu tayang di layar televisi, warga pun kaget dan mengatakan bahwa obyek itu adalah alat bantu seks yang menyerupai alat kelamin perempuan. Berita ini pun diunggah di situs Youtube dan mendapat komentar yang cukup banyak.


http://international.okezone.com/read/2012/06/20/214/650374/alat-bantu-seks-dikira-obat-hidup-abadi

1 komentar:

Obat Vitalitas Pria mengatakan...

thanks infonya

Posting Komentar