Celana Yang Membuat Pemakainya Berbokong Indah

Celana Yang Membuat Pemakainya Berbokong Indah


Penampilan Pippa Middleton yang mengesankan di Royal Wedding membuat jutaan orang di seluruh dunian terkagum-kagum. Meski memiliki bentuk tubuh yang kurus, tapi keindahan bokongnya dipuji banyak orang.

Tampilannya yang singkat di depan umum memicu sejumlah perusahaan mencoba menguangkannya dengan memenuhi keinginan wanita agar memiliki bokong seperti Pippa. Untuk itu, berbagai celana ketat di bagian atas dan celana dengan bantalan, telah membanjiri pasaran.

Tapi dengan celana Simplicity Booty Booster, yang secara global terkenal mengelola perusahaan garmen untuk spanx, berpikir mereka bisa sukses. Namun tidak ada produk yang dapat dekat dengan efek pelangsing dan rata-rata meninggalkan kekecewaan pada kaum wanita karena tak bisa meniru bentuk tubuh bagian belakang Pippa.

Memang tidak ada mukjizat yang bisa memecahkan masalah penampilan ini. Sepasang celana polyester bukanlah pengganti diet sehat yang dikombinasikan dengan olahraga dan banyak minum air. Tetapi dengan sulitnya menerapkan gaya hidup dengan kemauan yang sulit dipahami, hadirlah spanx.

Celana seharga US$ 107 atau Rp 960 ribu itu dibuat dengan menggunakan metode teknologi tinggi dan kombinasi yang cerdas dari serat yang telah menjadi merek dagang Spanx itu. Booty Booster itu menggunakan teknologi spanx 'failsafe' yang telah digunakan bertahun-tahun (campuran nilon, elastane dan spandex) yang menghubungan panel dengan target di wilayah tertentu.

Panel kontrol akan mengecilkan paha dan perut, sementara pengangkat bokong akan menghilangkan bokong yang datar dengan bantalan yang menyelinap di dalam celana ketat dan memberikan ilusi lebih tinggi, lebih kencang, lebih penuh - memberikan bentuk yang lebih lengkap bagi mereka yang membutuhkannya.

Bila dipakai di dalam baju ketat atau celana panjang, celana sepenuhnya menghilangkan tonjolan, selulit, dan garis celana yang ditakuti terlihat. Sedangkan, teknologi mengangkat memberikan kesan yang lebih tinggi dan bokong menjadi kencang.

"Sekarang Anda dapat mencapai tampilan dengan bokong alami dari desain ini," kata perusahaan.

Sejumlah artis ngetop merupakan penggemar spanx. Mereka adalah Kim Kardashian, Oprah Winfrey, Fearne Cotton, Tyra Banks, Kimberley Walsh, Selena Gomez, Britney Spears, Jessica Alba, Kate Winslet, Tina Fey, Miley Cyrus, Julia Robets, Catherine Heigl, Sienna Miller dan Gwyneth Paltrow.

Bahkan model Molly Sims mengaku di atas karpet merah ia mengenakan celana ketat spanx yang melangsingkan yang dirancang khusus untuk ibu hamil.


http://gayahidup.liputan6.com/read/376645/celana-ini-membuat-pemakainya-berbokong-indah

0 komentar:

Posting Komentar