Produk Anti Galau dari IM3

Produk Anti Galau dari IM3


Sebagai bentuk perhatian atas kebutuhan anak muda di Indonesia, Indosat M3 meluncurkan produk murah dan membuat pelanggan selalu terhubung dengan rekannya melalui jejaring sosial yang saat ini sedang marak.

Hal ini disampaikan oleh Insan Prakarsa, Group Head Segment Management Indosat dalam peluncuran produk M3 Seru Anti Gaul di Hard Rock Cafe EX Plaza Indonesia Kamis (8/3)

“Sebagai kartunya anak muda yang gaul dan seru, IM3 bakal terus menghadirkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan. IM3 menjadi kartu prabayar yang murah dan memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan teman serta terkoneksi dengan social network ," ujar Insan

Insan juga menjelaskan bahwa paket terbaru dari Indosat ini memberikan kepuasan pelanggan akan akses internet tanpa harus menguras isi kantong, para pengguna kartu ini hanya membayar Rp1/kb selain itu juga ada bonus sms gratis sebanyak 1,000 sms setelah mengirim dua sms.

Kartu M3 Anti Galau ini sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Indosat dan tempat penjualan pulsa di seluruh Indonesia, dan jika ingin berlangganan, pelanggan tinggal mengirimkan sms ke 2020 dengan cara REG (spasi) Anti Galau 


http://www.pedomannews.com/techno-net/11377-m3-luncurkan-produk-anti-galau

0 komentar:

Posting Komentar