Masa Kecil Won Bin Ternyata Gendut

Masa Kecil Won Bin Ternyata Gendut
 
 
Yuk kita sedikit mengulik rahasia masa lalu artis Korea Selatan yang wajahnya saat itu sering sekali muncul dilayar kaca pertelevisian Indonesia lewat debutnya bersama Song Hye Kyo di serial Endless Love, Won Bin (34). Ya, dibalik wajahnya yang tampan dan macho seperti sekarang ini, siapa sangka jika masa kecil sang aktor populer Won Bin adalah anak yang gendut dan super lucu.

Kelucuan foto masa kecil Won Bin itu lah yang kini tengah hits di dunia maya. Foto tersebut memperlihatkan pipi Won Bin yang tembem sehingga membuatnya tampak chubby dan lucu. Usut punya usut foto itu ternyata diambil saat bintang film Man From Nowhere itu masih duduk di bangku SD.

Semakin bertambahnya usia, berat badan Won Bin mulai berkurang hingga kini setidaknya menyesuaikan keberadaan dia di dunia hiburan yang selalu menjaga body-nya. Di samping itu, pipinya yang dulu chubby, menjadi lebih tipis. Sementara urusan wajah, ketampanannya tak ada yang berubah, bahkan para netter semakin gemas akan munculnya foto tersebut.

"OMG, dia bahkan tetap tampan walau masih chubby," tanggapan seorang netter.

"Dia sudah seperti menjalani pemotretan sejak kecil," komentar netter lainnya.

Kenyataannya, masa kecil Won Bin adalah sekelumit masa lalu yang tidak terlalu parah atau berbeda. Tubuh gendutnya semasa kanak-kanak itu malah bikin fans gemas. Dan kini Won Bin menjelma jadi pria tampan yang menjadi idola kaum hawa di seluruh dunia.


http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/entertainmen/2012/02/04/5422/Masa-Kecil-Won-Bin-Ternyata-Gendut-Lho

0 komentar:

Posting Komentar