Selamat dari Kecelakaan Karena Payudara Besar

Selamat dari Kecelakaan Karena Payudara Besar

 
Model yang dikenal sebagai pemilik payudara implan terbesar di Brasil serta tercatat di Guinness World Records, Sheyla Hershey, selamat dari kecelakaan lalu lintas. Demikian dilansir The Sun, Selasa (14/2/2012).

Perempuan kelahiran 19 Desember 1979 ini hanya mengalami lecet-lecet di payudara implannya. "Payudara menyelamatkan saya. Mereka melindungi saya dan saya pasti sudah meninggal tanpa bantuan mereka," kata perempuan bernama asli Sheyla Almeida yang tinggal di Houston, Texas, Amerika Serikat (AS), dan memiliki ukuran payudara 38KKK.

"Payudara melindungi wajah dan kepala saya dari tabrakan. saya sangat berterima kasih," katanya. Sheyla sudah menjalani sedikitnya 10 kali operasi plastik dan berencana akan menambah ukurannya menjadi 38MMM.

"Saya berencana bertemu dengan suami dan anak saya di rumah seorang kawan namun tiba-tiba saya merasa pening," jelasnya.

"Saya menghindari seekor anjing dan akhirnya membuat kendaraan kehilangan arah. Saya menabrak pohon, berputar beberapa kali lalu mengantam pohon lainnya di sisi jalan. Tapi sekarang saya baik-baik saja," kata Sheyla.



http://www.tribunnews.com/2012/02/14/model-ini-selamat-dari-kecelakaan-karena-payudara-besar

0 komentar:

Posting Komentar