Sepatu Bersol Gigi Manusia

Sepatu Bersol Gigi Manusia


Kreativitas karya seni fashion seperti tak pernah mati. Ada saja cara kreator untuk membuat publik mengapresiasi hasil buah karyanya.

Beberapa waktu lampau ada sepatu yang diperlengkapi dengan teknologi GPS. Lalu ada lagi sepatu yang dibuat dengan dua tumit diciptakan oleh mahasiswa asal Afrika Selatan. Sepatu model ini memaksa pemakainya harus membungkuk saat berjalan. Yang terbaru, ada sepatu bersol gigi. Hasil karya seni ini dinamai "The Apex Predators".

Karya fashion sepatu yang unik dan keren. Menurut desainernya, sepatu pria ini merupakan proyek make over Mariana Fantich dan Dominic Young. Pemasangan gigi di sepatu tersebut dimaksudkan untuk memberikan aksen pada model yang disebut brogues warna hitam klasik.

Coba lihat hasilnya. Sol sepatu yang biasanya terbuat dari karet atau kulit itu, kini terlihat berganti dengan barisan gigi manusia yang tertata rapi. Ada 1.050 buah gigi menempel di bawah sepatu. Tapi sebentar, ini bukan gigi asli manusia melainkan gigi palsu yang bentuknya nyaris serupa dengan aslinya.

Apa komentar publik?

"Secara estetika, ide ini benar-benar menarik. Tapi setelah saya memikirkan bahwa apabila saya mempunyai gigi di bawah kaki, ahh... ini tidak menyenangkan," ujar seorang komentator setelah mengamati karya seni unik itu.

Sementara itu, sang desainer Fantich dan Young mengungkapkan bahwa sepatu tersebut diproduksi menggunakan standar ukuran sepatu Inggris. Desainer kreatif tersebut menambahkan beberapa gigi berwarna emas untuk memberikan kesan lebih menarik.

Anda yang berminat siap-siap kecewa. Karena sepatu gigi itu tidak dipasarkan secara luas. Sepatu gigi itu, menurut sang desainer hanyalah merupakan karya seni semata dan bukan untuk tujuan komersial. Sepatu gigi ini makin memperkaya karya seni sepatu sebelumnya yang dibuat dari rambut manusia dan dilengkapi dengan sepasang bola mata


http://tekno.liputan6.com/read/445024/wow-ada-sepatu-bersol-gigi-manusia

0 komentar:

Posting Komentar