Channing Tatum The Next Superman

Channing Tatum The Next Superman 


Si tampan Channing Tatum bakal menjadi Superman. Sayangnya, Anda penggemar Tatum tak dapat melihat ketampanan sang idola terbalut kostum pahlawan super. Apa pasal? Bekas penari erotis ini hanya akan mengisi suara Superman di film terbarunya, Lego: The Piece of Resistance.

Kendati demikian, bintang utama 21 Jump Street tersebut belum mengkonfirmasi kontrak yang disodorkan manajemen Lego. Sementara aktor Will Arnett sudah teken perjanjian memvokali Batman. Dan, Chris Patt menambah ramai film ini dengan menyumbang suara untuk pemimpin Lego super hero, Emmet.

Lego: The Piece of Resistance digarap Phil Lord and Christopher Miller sejak 2008. Hebatnya, plot film animasi yang satu ini belum bocor ke media. Yang jelas, Lord dan Miller bakal memfokuskan alur cerita kepada Emmet. Penikmat film perlu bersabar. Sebab, tontonan anyar ini baru akan dilempar ke pasaran 28 Februari 2014.

Sedikit flash back, Film terbaru Channing Tatum yang bakal dirilis dalam waktu dekat adalah Magic Mike. Channing berperan sebagai Mike Martingano--penari telanjang yang belajar bersama seniornya cara menarik perhatian wanita, berpesta, dan menghasilkan uang dari profesi nakalnya.

Itu di depan kamera. Siapa sangka Channing Tatum memang pernah menjadi stripter? Bintang "The Vow" ini mencurahkan masa lalunya sebelum ia terjun ke Hollywood


http://showbiz.liputan6.com/read/416933/channing-tatum-ltemgtthe-nextlt-emgt-superman

0 komentar:

Posting Komentar