Hotel de Glace Terdingin di Dunia


Hotel de Glace Terdingin di Dunia


Tamu yang masuk ke Hotel de Glace di Quebec, Kanada, sudah pasti akan dilayani dengan ‘dingin’ oleh resepsionisnya. Bukan karena tak sopan, namun disebabkan seluruh penjuru hotel tersebut memang terbuat dari es.

Hotel yang menyerupai kastil itu dibangun setiap tahun pada musim dingin dengan tema yang berbeda. Menggunakan beribu ton es dan salju, hotel itu dipahat menyerupai istana di musim dingin tahun ini.

Terinspirasi petualangan Jules Verne, Journey to the Center of the Earth, Hotel de Glace dibangun untuk menarik turis yang menyukai pengalaman berbeda dalam menghabiskan musim dingin mereka.

Para turis dapat menghabiskan waktu di Ice Bar untuk duduk dan minum, pergi ke kapel es dan berdoa di sana, atau bahkan tidur bermalam di hotel es itu. Ada 44 kamar yang disediakan bagi para tamu.

Tarif sewa kamar di Hotel de Glace mulai dari US$ 400-500 per malam. Tipenya pun berbeda-beda. Jika Anda adalah pasangan pengantin baru, maka ada kamar romantis yang lengkap dengan lilin dan sampanye dingin di dalamnya.

Bahkan jika Anda ingin menikah di kapel es yang disediakan hotel, maka ada pemuka agama yang akan memberi kemudahan bagi Anda di sana.

Untuk menghibur tetamu, pihak hotel menyediakan penyanyi yang akan selalu menghangatkan suasana di hotel tersebut dengan nyanyian mereka, lengkap dengan mantel dingin dan pakaian super tebalnya.

Anda berminat, hotel tersebut akan dibuka hingga 24 Maret. Saat musim dingin berakhir, maka otomatis hotel tersebut akan mencair.


http://sidomi.com/159883/hotel-terdingin-di-dunia-dipenuhi-es-hingga-ke-kamarnya/

1 komentar:

sharon mengatakan...

Sharing is Caring.

dan Menangkan Jackpot Ratusan Juta bersama kami :

- Bonus New Member 30% (Rp. 100.000)
- Bonus Depo Harian 15% (Rp. 50.000)
- Bonus Referral Tak Terbatas 15% (Puluhan Juta Rupiah Setiap Minggu)
- Bonus Turnover Mingguan 0.5%


Salam Poker Indonesia,
Agen Poker IDN dan Bandar Ceme Online

https://MEDALPOKER.fun

Posting Komentar