Model Playboy Ke Pesta Tanpa Pakaian Dalam

Model Playboy Ke Pesta Tanpa Pakaian Dalam


Acara pembukaan dan pesta Super Bowl, memang telah berlangsung dan berjalan lancar, Minggu, 3 Februari lalu. Namun, masih banyak cerita tersisa dari acara tersebut. Salah satunya, cerita tentang busana semi tembus pandang yang dikenakan model Playboy, Kendra Wilkinson.

Super Bowl, merupakan acara olahraga favorit ibu seksi ini. Tak heran, ia begitu antusias ketika mendapat undangan menghadiri acara pembukaan tersebut. Kendra pun, sepertinya ingin terlihat menonjol dibanding artis yang lain.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Kendra mengenakan pakaian ketat dari kulit yang dikombinasikan dengan bahan tembus pandang. Kendra terlihat seksi dengan rambut diikat satu.

Gaun itu, memperlihatkan beberapa bagian tubuh seksi artis tersebut. tampak paha dan juga bokongnya. Dari situlah, diketahui jika wanita berambut pirang ini, tidak mengenakan pakaian dalam.

Meski demikian, sepertinya hal itu tak mengganggu Kendra. Ia tetap melenggang dan berpose penuh percaya diri. Ia memamerkan senyum dan berjalan dengan tatapan menggoda.

Setelah itu, terlihat ia menghampiri sesama wanita pirang, mantan model Playboy, Jenny McCarthy.


http://us.life.viva.co.id/news/read/387931-model-playboy-hadiri-pesta-tanpa-pakaian-dalam


0 komentar:

Posting Komentar