Sepatu Dari Emas

Sepatu Dari Emas


Sebuah sepatu yang terbuat dari emas dan berlian berikut ini pasti akan membuat Anda geleng-geleng kepala karena heran. Bagaimana mungkin ada sepatu yang hampir seluruh bagiannya dibuat dari logam mulia tersebut.

Sepatu tersebut dipasarkan dalam rangka hari valentine, untuk memenuhi kebutuhan kaum jetset dalam memberikan kado valentine tak terlupakan untuk orang yang mereka sayangi.

Dibandrol dengan harga 140.000 poundsterling atau sekitar Rp. 2,4 miliar, sepatu ini benar-benar bisa menendang dompet pembelinya. Bahkan bisa dikatakan bahwa sepatu ini adalah sepatu paling mahal di dunia.

Stileto ini adalah hasil rancangan dari desainer Inggris Christopher Michael Shellis yang menghabiskan 3 tahun bekerja untuk merancang sepatu tersebut. Dengan bantuan seorang tukang emas yang trampil, potongan-potongan emas diukir dan dipahat menjadi karya seni mahal yang kini telah dipasarkan.

Sekitar 2000 berlian berjajar menghiasi seluruh permukaan stiletto yang hanya satu-satunya di dunia tersebut.

Untuk melelehkan emas yang menjadi bahan bakunya, dilansir oleh Dailymail, mereka harus menggunakan api bersuhu 1000 derajat selsius.

Tak mudah memang, namun harga yang harus dibayar pembelinya memang sepadan dengan nilai kerja keras sang pembuat.


http://sidomi.com/161052/astaga-sepatu-ini-terbuat-dari-emas-dan-berlian/

0 komentar:

Posting Komentar