Seksi Tak Melulu Harus Buka-bukaan ala Chantal

Seksi Tak Melulu Harus Buka-bukaan ala Chantal


Imej seksi sepertinya telah melekat pada presenter sekaligus bintang iklan Chantal Della Concetta. Terlebih, semenjak wanita cantik kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 itu menjadi model di sebuah majalah pria dewasa.

Chantal pun tak keberatan dengan pandangan seperti itu. "Nggak masalah kalau dibilang seksi, yang penting percaya diri," ucap ibu dua anak tersebut seusai peluncuran salah satu produk es krim terkenal di sebuah kafe di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Wanita kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 ini menambahkan, semua wanita bisa dibilang seksi. "Wanita kalau confident bisa dibilang seksi, jadi buat apa takut seksi," imbuh Chantal, mantan pembawa berita di Metro TV dan RCTI yang kemudian pada 2009 pindah ke SINDOtv.

Menurut Chantal yang saat acara tersebut bergaun seksi keemasan, seksi tidak selalu identik dengan tubuh montok atau pakaian terbuka. "Seksi tak melulu harus buka-bukaan," tambah Chantal, salah satu ikon bidadari dalam iklan sebuah merek parfum terkenal.

Lebih jauh Chantal mengemukakan, keseksian bisa dilihat pula dari kemampuan seseorang. "Seksi itu macam-macam ya. Perempuan pintar juga bisa dibilang seksi kok," pungkasnya.


http://id.berita.yahoo.com/chantal-seksi-tak-melulu-harus-buka-bukaan-084500041.html

0 komentar:

Posting Komentar