The Beatles Melegenda, Paul McCartney: Saya Beruntung Sekali

The Beatles Melegenda, Paul McCartney: Saya Beruntung Sekali


 Terbentuk sejak tahun 1962, grup band The Beatles telah menjadi legenda musik rock n roll. Namun, Paul McCartney mengaku masih tidak percaya dirinya jadi bagian dari The Beatles.

Dalam sebuah wawancara dengan Metro, Paul mengungkapkan memiliki rasa bangga berada dalam The Beatles. Bahkan hingga saat ini rasa itu belum hilang.

“Saya beruntung sekali, dan saya selalu punya rasa heran bisa bergabung di The Beatles. Saya selalu melihat buku George Harrison yang berjudul Living In The Material World yang ditulis oleh Martin Scorsese. Ketika membuka buku tersebut ada foto George yang diambil besama saya dan yang lainnya saat berada di pesawat terbang,” ujar Paul, seperti dilansir NME, Selasa (7/2/2012).

Lebih lanjut bassis The Beatles ini menambahkan, “Saya melihat diri saya lagi ke belakang, seperti ‘Ini sungguhan, saya pernah ada di The Beatles? Gila! Ini jelas pikiran yang sangat bodoh tapi aku bangga.”

Paul baru saja merilis sebuah album terbaru yang bertajuk "Kisses On The Bottom". Dalam album tersebut, terdapat dua buah lagu baru yang menunjukkan jiwa kekanak-kanakannya seperti My Valentine dan Only Our Hearts.


http://music.okezone.com/read/2012/02/07/388/571142/the-beatles-melegenda-paul-mccartney-saya-beruntung-sekali

0 komentar:

Posting Komentar