Mas Kawin Carissa Putri

Mas Kawin Carissa Putri


Aktris Carissa Putri resmi mengakhiri masa lajangnya setelah dipersunting Navis bin Naif di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2012).

Prosesi dimulai dengan upacara adat "Palang Pintu", di mana calon mempelai laki-laki belum boleh memasuki ruangan akad sebelum permintaan dari pihak keluarga perempuan dipenuhi.

Prosesi yang paling ditunggu pun tiba. Keduanya duduk berdampingan untuk mengucapkan ijab kabul. Seperangkat alat shalat dan gelang emas putih seberat 9 gram dan bertakhtakan berlian 3,6 karat menjadi mas kawin.

"Hari ini, alhamdulillah, berjalan lancar. Ijab kabul juga lancar. Ini sosok laki-laki yang menjadi suami saya," cerita Carissa.

Bintang film Ayat-ayat Cinta ini mengaku tidak ada pemilihan khusus baik mas kawin maupun tanggal pernikahan. "Mas kawin pilihan keluarga Naif. Enggak ada artinya. Tanggal juga enggak ada alasan khusus, emang jodohnya hari ini," tambah Carissa.

Wanita kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984, ini mengaku sudah mengenal suaminya sejak 3,5 tahun silam. Resepsi pernikahan mereka akan diadakan Sabtu (31/3/2012) malam dan dihadiri 750 undangan yang merupakan kerabat terdekat.


http://entertainment.kompas.com/read/2012/03/31/14204223/Gelang.Berlian.Jadi.Mas.Kawin.Carissa.Putri

0 komentar:

Posting Komentar