Pria Juga Penasaran Permen Libido

Pria Juga Penasaran Permen Libido


Ramainya pemberitaan seputar permen karet yang bisa meningkatkan libido membuat penasaran sejumlah warga Surabaya, Jawa Timur.

Mendapat permen karet buatan China itu tidak mudah karena dijual bebas, melainkan harus dipesan secara online.

Salah seorang warga Surabaya, sebut saja Iswahyudi (35), mengaku penasaran setelah ramainya pemberitaan soal permen cinta atau permen libido itu.

Pria tiga anak ini berusaha mengumpulkan informasi untuk mendapat permen karet tersebut. Hasilnya, tidak sia-sia. Memanfaatkan jejaring sosial, wiraswastawan ini akhirnya mendapatkan hasil.

“Saya dapat dari teman saya di BlackBerry Messenger (BBM). Untuk pesan permen ini harus menunggu selama tiga hari karena barangnya didatangkan langsung dari Jakarta,” ujar Iswahyudi, kepada Okezone, Selasa (12/2/2013).

Pria berkepala plontos ini mengaku mendapat permen karet tersebut seharga Rp100 ribu. Harga tersebut untuk satu pak permen karet yang berisi lima batang.

Permen karet itu tampak sama dengan permen biasa. Hanya saja, ukurannya dua sentimeter lebih panjang dari permen karet biasa.

Bungkusnya berwarna ungu terdapat tulisan "Sexlove" dan di bagian yang berwarna putih bertuliskan huruf China dan “chewing gum” bersama gambar buah strawberry.

Yudi mengaku belum tahu apakah benar ada khasiat dari permen tersebut. "Belum berani saya coba," tuturnya.


http://surabaya.okezone.com/read/2013/02/12/519/760630/tak-hanya-perempuan-pria-pun-penasaran-permen-libido

0 komentar:

Posting Komentar