Komentar Perempuan yang Pernah Konsumsi Permen Libido

Komentar Perempuan yang Pernah Konsumsi Permen Libido


Efek bahwa permen cinta, atau yang sering disebut permen libido, mampu meningkatkan gairah bercinta, ternyata tidak sepenuhnya benar. Buktinya, seorang perempuan asal Surabaya, sebut saja bernama Indira, tidak merasakan hal itu.

”Saya pernah mengonsumsi, tapi kok tidak seperti yang diomongin banyak orang. Katanya bisa meningkatkan gairah bercinta, tapi waktu saya konsumsi malah mengantuk,” ujar perempuan berusia 22 tahun itu, Selasa (12/2/2013).

Dia mengaku mendapatkan permen itu dari kekasihnya. Saat memberikan, sang kekasih tidak menyebut itu permen cinta yang selama ini ramai dibicarakan. "Saya kira permen biasa, makanya langsung saya makan. Efeknya malah mengantuk,” sambungnya.

Setelah beberapa saat, dia baru diberi tahu kalau itu permen cinta.

Tak hanya Indira, kekasihnya pun ikut menikmati permen tersebut. Hasilnya sama saja, mengantuk. Menurut Indira, rasa kantuk itu baru muncul 20 menit setelah mengonsumsinya.

“Mungkin beda orang, juga beda efeknya,” tambahnya.

Dia menilai, unsur meningkatkan gairah kemungkinan hanya sugesti. Selain itu, gairah bisa saja timbul karena ada gambar syur di balik kemasan permen, yakni perempuan menggunakan bikini, dada perempuan yang menonjol, serta lelaki nyaris telanjang.

Permen tersebut didapat dari salah seorang kenalan kekasihnya di Surabaya dengan harga Rp100 ribu per bungkus dengan isi lima batang.


http://surabaya.okezone.com/read/2013/02/12/519/760766/ini-komentar-perempuan-yang-pernah-konsumsi-permen-libido

1 komentar:

sharon mengatakan...

Sharing is Caring.

dan Menangkan Jackpot Ratusan Juta bersama kami :

- Bonus New Member 30% (Rp. 100.000)
- Bonus Depo Harian 15% (Rp. 50.000)
- Bonus Referral Tak Terbatas 15% (Puluhan Juta Rupiah Setiap Minggu)
- Bonus Turnover Mingguan 0.5%


Salam Poker Indonesia,
Agen Poker IDN dan Bandar Ceme Online

https://MEDALPOKER.fun

Posting Komentar