Posisi Seks Untuk Turunkan Berat Badan

Posisi Seks Untuk Turunkan Berat Badan


BERCINTA memang sangat menyenangkan. Apalagi jika Anda dan pasangan bisa saling menikmati satu sama lain.

Tapi, tahukah Anda bahwa ada manfaat lain dari berhubungan seksual. Ya, selain meningkatkan keintiman antar pasangan, ternyata bercinta juga mampu menurunkan berat tubuh. Tentu saja, ini berhubungan dengan posisinya juga. Lantas, bagaimana posisi yang tepat untuk menikmati kesenangan sembari mendapatkan manfaat lain? Berikut tipnya seperti dilansir Indiansutras.

Woman on top

Selain mudah untuk mencapai orgasme, ternyata posisi ini ampuh untuk menurunkan berat badan. Otot-otot paha wanita saat melakukan posisi ini akan bekerja dengan maksimal.

Man on top

Posisi ini sangat menguntungkan para pria karena akan banyak kalori yang terbakar karena secara tidak langsung Anda akan melakukan peregangan tangan, lutut dan perut. Tak heran jika posisi ini juga ampuh untuk memperkuat kaki terutama otot paha dan otot perut bagian bawah.

Standing

Mungkin butuh banyak usaha untuk melakukan posisi standing atau berdiri. Jadi tak salah jika posisi tersebut pun akan membantu menurunkan berat badan. Pasalnya, saat Anda bercinta dengan posisi berdiri, maka bagian otot tubuh seperti pinggul, paha, dan lengan akan banyak bergerak, sehingga ini pun efektif untuk membakar kalori.


http://lifestyle.okezone.com/read/2012/12/07/197/729052/posisi-seks-ini-bantu-turunkan-berat-badan

0 komentar:

Posting Komentar