Film Gay Yang Bisa Menyentuh Hati Anda

Film Gay Yang Bisa Menyentuh Hati Anda


Kaum gay pada umumnya juga memiliki kisah cinta dan perjuangan hidup seperti layaknya kaum heteroseksual. Dan berikut, kita akan menyajikan 4 Film bertema gay produksi Hollywood yang mungkin bisa menyentuh hati Anda.

1. Milk (Sean Penn, 2008)
Milk adalah film biografi mengenai sepak terjang Harvey Milk, seorang aktivis dan politisi gay pertama yang terpilih menjadi anggota San Francisco Board of Supervisors. Diperankan oleh Sean Penn, film ini akan membawa kita pada perjuangannya dalam membela hak-hak kaum minoritas yang pada masa itu sedang berada dalam kondisi terburuknya.

Film berdurasi 128 Menit ini sangat penuh dengan inspirasi akan pentingnya kesamaan hak bagi setiap warga negara. Selain bertabur oscar, Film ini juga banyak diputar oleh para aktivis gay sebagai cara untuk menghormati Harvey Milk yang tewas dibunuh pada 27 November 1978 silam.

2. A Single Man (Collin Farrel, 2009)
Ditinggal kekasih yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas, George Falconer --diperankan oleh Collin Farrel-- akan menceritakan tentang betapa depresinya ia dalam berusaha melanjutkan hidup. Buah karya Tom Ford ini cenderung menampilkan alur cerita yang sendu dan sepi dengan balutan soundtrack yang mengiris hati.

Walau bertema Gay, film ini memberikan perspektif yang berbeda tentang rasa kesetiaan dalam sikap introvertnya terhadap dunia.

3. Brokeback Mountain (Heath Ledger, 2005)
Dibintangi oleh mendiang Heath Ledger dan Jake Gyllenhaal, film ini bercerita tentang cinta sesama jenis yang terjadi pada dua koboy normal saat menggembala domba di pegunungan Brokeback. Kejadian "indah" yang terjadi disana dalam ternyata membawa rasa rindu yang sulit terlupakan saat mereka berdua harus kembali ke kehidupannya masing-masing.

Film karya sutradara Ang Lee ini berhasil memukau penonton lewat kisah cinta yang kompleks dengan pegunungan Brokeback yang indah sebagai latarnya.

4. Misterious Skin (Joseph Gordon Levitt, 2004)
Berbeda dengan 3 Film diatas, Misterious Skin justru datang dengan membawa sisi gelap dari tema gay kebanyakan. dibintangi oleh Joseph Gordon Levitt, film ini akan lebih berfokus kepada sisi psikologi Neil McCormick dan Brian Lackey yang mendapat pelecehan seksual dari pelatih baseballnya saat masih berumur 8 tahun.

Dengan akting para pemainnya yang menawan, FIlm ini berhasil menampilkan kelamnya kehidupan Neil McCormick dan Brian Lackey yang terjebak dalam dunia gay.


http://showbiz.liputan6.com/read/453232/4-film-gay-yang-akan-menyentuh-hati-anda

0 komentar:

Posting Komentar