Totok Oksi

Totok Oksi


Memiliki wajah cantik dan menarik, tentu menjadi impian tiap wanita. Tetapi, apakah keinginan untuk terlihat menarik ini, hanya bersifat sementara dan hanya sebatas polesan semata?. Jawabannya tentu tidak, sebab sejatinya kaum hawa menginginkan kesempurnaan penampilannya, baik pada tampak dalam dan luarnya.

Melihat kebutuhan ini, sejumlah penggelut dunia kecantikan menawarkan berbagai alternatif pilihan perawatannya. Salah satunya, melalui Totok Oksi. Jenis perawatan ini diyakini mampu sebagai penunjang penampilan luar - dalam bagi para wanita.

Pemilik Pondok Sally Spa Bandar Lampung, Santi mengungkapkan, totok oksi merupakan sebuah terobosan dalam dunia kecantikan. Manfaat dari perawatan wajah ini, adalah untuk mengencangkan kulit, mencerahkan wajah dan memunculkan aura awet muda dengan kesegaran produk oksi yang digunakan.

Selain itu, produk oksi aman bagi penggunanya, terutama penggunaan bahan bakunya diambil dari unsur alam. Lebih dari itu, selain untuk mencerahkan wajah, perawatan ini juga berfungsi untuk menggeluarkan unsur zat tidak baik pada kulit. Seperti, jerawat, komedo, debu, zat kimia make - up dan lain sebagainya.

Santi mengatakan, cara kerja dari totok oksi tidak hanya membersihkan wajah pada bidang permukaannya saja. Tapi, juga berperan membersihkan pada bagian bawah kulit, seperti kulit mati, komedo, bercak hitam pada wajah dan kotoran penyebab jerawat.

Adapun konsep perawatannya, yakni dengan menggunakan totok wajah pada umumnya, yakni melalui teknik pemijatan titik - titik saraf pada wajah. Pada proses ini, bagian wajah akan di kompres dengan menggunakan sejumlah rempah - rempah dan bahan herbal guna membersihkan bagian kulit.

Setelah proses ini selesai, tahapan selanjutnya, yakni melalui penyemprotan sprai yang di dalamnya terdapat kandungan oksi, atau dikenal air yang mengandung zat ozon


http://www.tribunnews.com/2012/02/03/ingin-awet-muda-yuk-totok-oksi

0 komentar:

Posting Komentar